Tuesday, December 25, 2012

.


Is, ada apa denganmu akhir-akhir ini? Oh, bukan... sepanjang 2012 ini? Kamu begitu berubah. Dengan sangat menyesal saya harus mengatakan ini,  perubahan yang terjadi padamu bukanlah perubahan yang baik. Kamu menyadari itu kan? Saya tidak sedang menghakimimu, tapi itu yang terjadi.

Akan ada banyak pertanyaan yang terlontar dariku. Karena dirimu tak lagi menjelma jawaban, kamu kosong. Kemana semangatmu? Begitu banyak yang kamu lewatkan, begitu banyak yang terbuang, apakah kamu menyukai kesia-siaan sekarang?

Kamu kehilangan banyak mimpi, yang kamu impikan sekian lamanya, dan menggantinya dengan lagu-lagu duka. Bodoh. Apa yang kamu harapkan dari perjalanan picisanmu dengan segala tawa dan air mata kepura-puraan itu? Kamu kenapa?

So, selanjutnya kamu akan tetap seperti ini? Apa yang ingin kamu lakukan sekarang, meratapi semuanya dan kembali menyanyikan lagu duka? Ayolah Is... kembalilah pada dirimu yang dulu atau berubahlah menjadi lebih baik. Lupakan, oh, tinggalkan hal-hal yang tak berguna itu. 

Aku tahu kamu bisa. Yah, aku yakin itu. :)




No comments:

Post a Comment