Thursday, October 11, 2012

Semoga Kalian Temukan Ini



Maaf Kak Ira

Maaf Galih

Maaf semuanya yang merasa terabaikan oleh saya.

Tidak ada maksud saya membuat situasi dan kondisi yang menjadikan kalian bertanya-tanya, walau tanpa sadar, itu terjadi begitu saja. Kemarin adalah hari terberat untuk saya. Kritikan seseorang seperti pukulan keras yang meninggalkan lebam dan luka menganga di hati saya. Kritikan yang membuat saya sangat marah. Karena apa yang orang itu katakan benar adanya. Semua benar. Itulah yang membuat saya ingin mundur sejenak. Apa itu? Maaf, saya tidak bisa menceritakannya.

Saya tahu kalian akan marah, dan memang sudah sepatutnya itu terjadi. Saya juga bingung dengan keadaan saya sekarang. Saya merasa harus ada yang saya perbaiki, tapi apa, dimulai dari mana, kenapa, bagaimana, pertanyaan itu berputar-putar tanpa jawaban. Akhirnya, seperti inilah yang terjadi. Saya membodohkan diri. Menenggelamkan diri dalam sepi dan sendiri. 

Maaf nah, maaf sekali teman. :(

Saya bukan orang yang terbuka. Mungkin banyak hal-hal yang saya ceritakan pada kalian. Namun, lebih banyak lagi hal-hal yang saya simpan sendiri. Sehingga dengan sangat-sangat sadar saya katakan, saya bukan seorang teman yang asyik. Saya sangat menjengkelkan bukan?

Sekarang, saya butuh waktu... untuk mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini. 

Maafkan saya. 

Semoga Allah memudahkan ini untuk saya.





No comments:

Post a Comment